Minggu, 18 Oktober 2020

Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini
Oktober 18, 2020

Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini

Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini - Oppo reno 2 dibekali layar IPS LCD 6,35 inci dengan poni tetesan air minimal. Sayangnya resolusinya bukan FullHD, hanya HD + 720 x 1544 piksel dengan aspek rasio 19,3: 9 yang menghasilkan kerapatan piksel sekitar 268 ppi. Tapi, meski layarnya masih HD dengan ppi di bawah 300 dan Anda bisa kunjungi Harga oppo reno 2 .

menurut saya Artikel terbaru ini Oppo reno 2 layarna cukup tajam dan transparan jika dilihat dari jarak pandang normal, kecuali kita mendekat dan melihat lebih dekat, tentu ada tampilannya yang sedikit kurang. halus.

Visibilitas luar ruangan tidak spektakuler, biasa saja, selama layar bersih tidak akan menjadi masalah. Reproduksi warna secara default cukup baik, warna terlihat cerah meskipun tidak super akurat.

Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini


Rancangan

Kalau memang soal desain, sebenarnya ini relatif, tergantung pandangan masing-masing. Tapi menurut saya, desainnya wow, imut dan elegan. Meski material bodinya berbahan plastik polycarbonate, namun finishingnya terlihat seperti kaca.

Untuk merasakan grip di genggamannya bagus hanya saja agak berat dengan bobot 190.5 gram dan juga agak tebal dengan ukuran 8.9mm jadi agak bulky tapi juga terasa kokoh. Ya mohon dimaklumi karena baterainya juga besar, yang penting kualitas build ponsel ini sangat bagus.

Masa Pakai Baterai dan Kecepatan Pengisian Oppo reno 2

Oppo reno 2 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, ini cukup monster dan saya sangat menyukai durabilitasnya. Untuk pemakaian sehari-hari saya sering buka social media, chat, browsing, youtube dan main-main sedikit karena jarang main game, baterainya bisa tahan 1 sampai 2 hari.

Bagaimana Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini?

Bagaimanapun, untuk urusan baterai, ini adalah nilai yang sangat positif. Kebanyakan orang pasti tidak akan kecewa dengan daya tahan baterainya. Namun tentunya hal ini relatif, tergantung kegunaannya masing-masing. Semakin banyak aplikasi yang dipasang baterai biasanya semakin boros. Kartu SIM terpasang dan sinyalnya juga dapat mempengaruhi masa pakai baterai. Di sisi lain, oppo reno 2 belum mendukung fast charging khas Vivo Dual-Engine, chargernya masih berstandar 5V ~ 2A, sehingga pengisian baterai 5000mAh terbilang cukup lama, yakni sekitar 2 jam 45 menit.

Performa / Kecepatan

Oppo reno 2 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) - SoC kelas menengah bawah dari seri Performa Mediatek. SoC pada varian Oppo reno 2 RAM 3GB + ROM 64GB ini bisa mencetak skor Antutu 78.165.

Jika sedang mengincar performa atau spesifikasi tinggi menurut saya jangan ke seri Vivo Y ini, karena dengan harga 2,3 jutaan sudah bisa mendapatkan Realme 3 atau Redmi Note 7 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan skor Antutu di atas 110.000.

Sebagai gantinya, Oppo reno 2 menawarkan tiga kamera yang salah satunya mendukung Super-wide Angle. Selain itu, kapasitas RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 64GB terbilang cukup besar. Untuk performanya secara keseluruhan, bagi saya yang kebanyakan bermain sosial media, chat, browsing, dan aplikasi sehari-hari berjalan dengan lancar walaupun terkadang ada sedikit lag jika saya scroll dengan cepat di media sosial.

Untuk bermain game seperti Mobile Legend juga lancar tapi pada setting medium, dan PUBG juga cukup bisa dimainkan, hanya sedikit lag tapi dengan setting paling rendah. Demikian artikel tentang Review Singkat Oppo reno 2 Tahun Ini semoga bermanfaat terima kasih.