Senin, 22 Oktober 2018

Cara Terbaik Mencari Teman Traveling
Oktober 22, 2018

Cara Terbaik Mencari Teman Traveling

Jalan-jalan atau traveling pastinya adalah aktivitas yang menyenangkan. Ada beberapa tipe traveling apabila dibedakan dari tipe jumlah pelakunya. Ada traveling bersama pasangan atau traveling berdua dengan kawan serta bahkan traveling dengan cara rombongan. Nggak kalah seru, ada juga traveling solo atau traveling sendirian.

Cara Terbaik Mencari Teman Traveling

Baik traveling bersama pasangan, rame-rame, atau bahkan solo pasti punya cerita serta pengalaman masing-masing. Salah satu yang dapat didapat dari traveling adalah kawan baru. kalau lagi jalan-jalan, sebenernya kesempatan buat dapet kawan baru itu besar, Apalagi kalau kamu traveling sendirian, dapat dapet kawan baru baik sesama traveler atau penduduk lokal. Seru kan, tapi sayangnya, tak jarang kali kami bimbang mengawali atau memilih kawan baru. Gimana ya caranya? Kebetulan saya ada sedikit Trik yang saya kutip dari artikel Kaskuser (kebetulan saya juga Kaskuser juga), Silahkan disimak :

Pastikan kamu berkenalan dengan orang yang benar
Untuk yang satu ini, bolehlah 'judge a book by its cover'. Lewat penampilannya, Kamu dapat menonton apakah dirinya turis atau warga setempat. Lihat juga raut muka serta perawakannya sebelum menimbang-nimbang untuk berkenalan. Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan umum semacam "Sedang traveling juga?" atau "Dari mana asalnya?". Dua pertanyaan itu ampuh untuk mengawali perbincangan serta menciptakan keakraban.

Jangan takut share itinerary
Anda yang traveling sendirian maupun bersama rombongan, pasti berpegang pada itinerary (atau dengan kata lain skedul jalan-jalan kita). Nah, jangan sungkan untuk share rencana perjalanan dengan orang yang baru berkenalan apalagi kalau dirinya seorang traveler. Bagi Kamu traveler solo, faktor ini menguntungkan jadi Kamu punya kawan mencoba beragam kegiatan seru. Misal, saat Kamu traveling ke pantai yang punya beragam fasilitas, tanyakan apakah dirinya suka bermain banana boat atau snorkeling. Kamu dapat ikut itinerary miliknya, atau sebaliknya. Meperbuat beragam faktor seru bersama orang baru tak jarangkali membahagiakan lho.

Jangan 'ngintil' semakin!
Anggaplah Kamu serta partner traveling baru telah kenal lumayan dekat serta mengunjungi beberapa tempat bersama-sama. Tapi ingat, Kamu serta dirinya punya itinerary perjalanan masing-masing. Jangan semakin-semakinan mengikuti ke mana dirinya berangkat atau 'ngintil'.

Jangan terlalu cepat percaya
Anda boleh saja merasa dekat dengan kawan baru, mungkin telah meperbuat perjalanan bersama selagi berhari-hari. Tetapi, jangan percaya begitu cepat. Bagaimanapun Kamu patut waspada soal penipuan yang marak dalam dunia traveling. Kalau Kamu seorang traveler wanita yang berangkat sendirian, tingkat kewaspadaan itu wajib dilipat ganda. Masih waspada selagi traveling, jangan hingga kawan baru Kamu melalui batas.

Bertukar nomor kontak
Nah, ini faktor terbaru yang penting diperbuat saat berkenalan dengan orang baru. Mintalah nomor kontaknya, alamat lengkap, atau akun-akun social medianya semacam Facebook serta Twitter. Faktor ini penting untuk menjalin hubungan perkawanan ke depannya. Kamu serta dirinya dapat share itinerary serta traveling bersama-sama di lain waktu.

Demikian Trik Jitu Tutorial Cari Kawan saat Traveling, semoga berguna buat yang mau liburan atau bahkan yang lagi liburan saat ini. Barangkali saat liburan memperoleh kawan baru, saudara baru atau bahkan ketemu jodoh.